5 Rekomendasi Hand Mixer Terbaik 2021

Bagi yang memiliki memasak khususnya membuat kue, mixer adalah alat yang wajib dimiliki. Mixer terdiri dari dua macam, yaitu hand mixer dan stand mixer. Hand mixer dioperasikan secara manual dengan tangan Sedangkan stand mixer dioperasikan secara otomatis oleh mesin.

Rekomendasi Hand Mixer Terbaik

1. Philips Mixer HR 1530/80, harga mulai dari Rp 400.000

Hand mixer dari Philips ini memiliki desain yang simpel dengan tiga kecepatan putaran. Selain itu, mixer ini memiliki bobot yang ringan sehingga tidak membebani tangan saat mengocok adonan.

2. Cosmos Hand Mixer Cosmic, harga mulai dari Rp 200.000

Hand mixer ini dilengkapi dengan container sehingga Anda tidak perlu bingung lagi tempat penyimpanan pengaduk setelah dibersihkan. Selain itu, hand mixer ini dilengkapi dengan turbo knop sehingga dapat mengaduk adonan lebih cepat. Memiliki sistem termostat overheat protection, dimana aliran listrik akan terputus secara otomatis jika suhu motor telah melampaui batas maksimal.

3. Miyako Hand Mixer, harga mulai dari Rp 169.000

Hand mixer keluaran Miyako ini memiliki fitur yang mumpuni dengan harga ramah dikantong. Cocok sekali bagi pengguna pemula karena Anda hanya tinggal menggeser tombol speed ke kanan untuk menambah kecepatan dan tombol ke kiri untuk mengurangi kecepatan.

4. Vienta Mixer, harga mulai dari Rp 550.000

Vienta Mixer ini adalah jenis 2 in 1, dimana dapat digunakan secara manual dengan tangan maupun otomatis dengan memasangnya pada stand mixer. Bobot dari produk ini cukup ringan yaitu 1,7 kg, dan berkecepatan tinggi. Dari spesifikasinya mixer ini cocok digunakan untuk bisnis rumahan.

5. Han River Hand Mixer, harga mulai dari Rp 499.000

Hand mixer ini memiliki lubang pembuangan panas yang besar, karenanya produk ini cocok digunakan untuk Anda yang memakai mixer dengan intensitas tinggi setiap harinya. Dengan begitu mixer tidak akan cepat overheat sehingga bisa dipakai lebih lama dan lebih awet. Ukurannya pun tidak terlalu besar dan terdapat dock untuk penyimpanan yang lebih mudah.