Keunggulan Produk Asuransi Jiwa Astra Flexi Life

Asuransi Astra memberikan perlindungan jiwa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah Flexi Life yang populer di masyarakat. Kepopuleran dan menjadi asuransi yang dipilih oleh banyak orang tersebut tentunya tidak mengherankan. Hal tersebut karena asuransi jiwa Astra ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan ketika memilihnya sebagai perlindungan jiwa. Adapun 5 keunggulan produk asuransi Flexi Life yang bisa didapatkan ketika memilih asuransi ini adalah sebagai berikut:

1. Uang Pertanggungan hingga 5 miliar tanpa medical check up

Pertimbangan penting memilih asuransi biasanya ada dua hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah apakah preminya murah dan yang kedua adalah berapa banyak uang pertanggungan atau uang perlindungan yang akan didapatkan. UP menjadi hal yang penting untuk diperhatikan karena perlindungan tersebut dimaksudkan untuk melindungi dari resiko dan perlindungan finansial yang dibutuhkan ketika ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Seperti ketika pencari nafkah di keluarga meninggal dunia, sehingga bisa mengalami resiko financial yang terganggu. Maka UP asuransi yang besar akan menjadi perlindungan keluarga yang bisa diandalkan. Flexi Life bisa menjadi asuransi yang diandalkan tersebut karena mempunyai Uang Pertanggungan yang besar hingga 5 miliar. Dengan UP yang besar tersebut bisa digunakan untuk perlindungan finansial apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada keluarga.

2. Pengubahan lebih fleksibel

Keunggulan selanjutnya mengapa bisa memilih asuransi jiwa Astra Flexi Life adalah karena memberikan pengubahan yang lebih fleksibel untuk dilakukan. Flexi Life merupakan asuransi jiwa dari Astra yang bisa didapatkan secara online di website I Love Life. Hal tersebut membuat pembelian asuransi ini sangat mudah dan akan membuat akses banyak orang juga terjangkau untuk membeli dan melindungi keluarga menggunakan asuransi jiwa. Selain untuk pembelian, asuransi online ini juga bisa digunakan untuk melakukan pengubahan secara mudah. Baik untuk mengubah besarnya premi, besar uang pertanggungan, frekuensi pembayaran, dan juga lainnya yang cukup dilakukan secara online di I Love Life. Selain lebih mudah tentunya akan lebih hemat waktu dan tenaga yang perlu dikeluarkan.

3. Otomatis diperpanjang

Saat akan memperpanjang perlindungan asuransi yang dipunyai, biasanya Anda harus perlu untuk mengisi data dari awal lagi. Hal tersebut tentunya memakan waktu yang perlu dikeluarkan dan menyiapkan data-data yang dibutuhkan. Tetapi asuransi online Flexi Life yang terkenal dengan kemudahannya ini juga menawarkan cara praktis dn lebih mudah untuk memperpanjang asuransi. Saat ingin memperpanjang produk asuransinya tidak perlu untuk mengulang mengisi data dari awalnya. Tetapi pastikan untuk melakukan perpanjangan dan cukup dengan data yang disimpan langsung bisa untuk menikmati perlindungan asuransi ini.

4. Harga terbaik

Flexi Life juga menawarkan keunggulan dari segi harga terbaik yang bisa didapatkan. Harga terbaik tersebut bisa diberikan karena Flexi Life merupakan jenis asuransi jiwa murni. Sehingga dibandingkan produk asuransi jiwa lainnya memang jenis ini dikenal mempunyai harga yang relatif lebih terjangkau. Selain itu, asuransi ini juga merupakan produk asuransi online sehingga biaya yang dikeluarkan juga lebih murah. Asuransi online ini mempunyai biaya premi yang sangat terjangkau kurang dari 100 ribu per bulannya. Selain itu Anda juga bisa memilih biaya premi yang lebih murah dengan memilih frekuensi tahunan yang akan lebih miring.

5. Tidak perlu takut komitmen panjang

Dan keunggulan terakhir mengapa Anda bisa memilih asuransi Flexi Life yang di I Love Life ini adalah karena tidak perlu takut dengan komitmen perlindungan yang panjang. Asuransi jiwa yang biasanya mempunyai perlindungan 100 tahun biasanya tidak sesuai dengan usia rata-rata orang Indonesia. Sehingga bisa memilih produk ini yang mempunyai perlindungan tahunan dan dengan keunggulan bisa diperpanjang akan memberikan perlindungan yang maksimal.

Asuransi ini juga mempunyai keunggulan karena memberikan perlindungan yang cakupannya maksimal. Asuransi jiwa Astra Flexi Life ini memberikan perlindungan termasuk ketika pemegang polis terkena Covid-19. Selain itu uang pertanggungan 100% akan diberikan karena sebab apapun kecuali yang perkecualian yang termasuk ke dalam aturannya. Beli segera produk Flexi Life di website resmi I Love Life dari asuransi Astra.