Mandu Bibigo Prawn 350 Gram

Mandu dikenal dengan pangsit yang memiliki citarasa khas dari Korea. Disajikan dengan olahan berkualitas dengan citarasa yang khas membuat mandu cocok dijadikan sebagai hidangan camilan yang lezat. Mandu dapat dikonsumsi dengan berbagai hidangan lain. Mandu juga bisa dikonsumsi secara bersama – sama sehingga kelezatannya dapat lebih terasa. Berikut tentang Mandu Bibigo Prawn 350 Gram antara lain :

1. Pangsit mini yang mudah dimakan

Mandu adalah pangsit yang disajikan dengan cara digoreng. Mandu Bibigo Prawn 350 Gram berbentuk mini dan mudah untuk dimakan. Proses memasak mandu juga terbilang mudah bahkan Anda bisa memasaknya dirumah. Mandu lebih tepat apabila dimasak dengan cara digoreng karena sensasi krispi yang dihasilkan akan lebih nikmat. Mandu mini hanya perlu sekali lahap karena bentuknya mudah dijangkau mulut serta mudah ditelan.

2. Mengandung bahan udang yang segar

Mandu Bibigo Prawn 350 Gram mengandung bahan udang yang segar. Mandu ini terbuat dan murni mengandung udang tanpa campuran bahan lainnya. Mandu juga tidak mengandung pork dan halal. Produk ini diproses dengan menggunakan bahan yang alami sehingga meenyehatkan dan aman dikonsumsi. Anda bisa membuat mandu dengan beragam cara dan disajikan di piring cantik agar memiliki kesan premium dan mewah.

3. Alami dan bikin kenyang

Mandu Bibigo Prawn 350 Gram terbuat dari udang alami yang berasal dari alam. Proses pembuatannya sendiri dilakukan oleh prosefional yang menghadirkan mandu berdaya saing tinggi. Mandu yang dikirim langsung dari korea ini juga memiliki masa kadaluarsa yang cukup lama dan proses pengirimannya sendiri dikemas secara rapi.

4. Terbuat dari bahan berkualitas

Mandu Bibigo Prawn 350 Gram dapat disajikan dengan berbagai macam cara. Anda juga bisa menggunakan bumbu yang manis atau pedas untuk kemudian disajikan bersama mandu yang lezat. Mandu ini mengandung komposisi udang yang digiling dan direbus. Anda bisa merasakan sensasi udang yang gurih dan menyehatkan.

5. Harga

Bicara soal harga Mandu Bibigo Prawn 350 Gram dapat dibeli di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli mandu ini dengan harga sekitar 92 ribuan.

Mandu Bibigo Prawn 350 Gram dibuat dan dikemas secara professional. Mandu dengan bahan alami berupa udang dapat memberikan kecukupan gizi yang seimbang.