Sewa Bus di Bulan Agustus Bisa dapat Promo Diskon 17% di TRAC

Memiliki rencana perjalanan bersama rombongan memang lebih seru. Selain suasana menjadi ramai, tentunya juga ada banyak momen bahagia yang akan Anda dapatkan dengan bersenang-senang baik bersama keluarga maupun teman. 

Dengan berbagai macam kepentingan yang Anda miliki, TRAC menyediakan jasa layanan sewa bus untuk para pelanggannya yang ingin bepergian jarak dekat maupun jauh. Dengan menyewa bus, rombongan akan menjadi satu di dalam mobil dan hal ini juga menghindari kemacetan. 

Sewa bus untuk berbagai kepentingan dari rombongan sekolah, RT, perusahaan, sampai acara reuni, silahkan ke TRAC. Ada bus kecil, sedang atau medium, besar, sampai luxury dengan pilihan 11-59 kursi. TRAC juga menyediakan layanan shuttle yang tidak kalah baik dengan armada bus.

Semua kendaraan dalam kondisi prima, terawat, pengemudi profesional, dan semua perangkat keselamatan lengkap. Berbicara mengenai fasilitas bus ada, WiFi, pendingin ruangan, audio, LCD, charger, pantry, toilet, dan tentunya bagasi.

Semua layanan TRAC tersebut dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan baik individu ataupun korporat. Sewa bus, mobil, sampai shuttle semua siap tersedia untuk Anda. Di bulan Agustus ini, TRAC ikut merayakan Hari Kemerdekaan Negara Indonesia dengan membagikan promo untuk sewa mobil sampai dengan 30%. Tidak ketinggalan, ada juga promo untuk sewa bus. Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari diskon 17% dan nilai nominal Rp 450.000. Untuk reservasi yang menggunakan program promosi, minimal 4 hari sebelum D-Day.

Ketentuan tambahan dapat dilihat langsung di halaman TRAC atau di aplikasi. Anda juga dapat mendukungnya dengan layanan pelanggan di Whatsapp 08111979780, selama 24 jam penuh.

TRAC selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan kapal Anda dengan sebaik-baiknya. TRAC terus meningkatkan kualitas untuk pengalaman terbaik dan kenyamanan Anda. Jadi, jangan ragu jika ingin menggunakan jasa rental mobil TRAC. Sewa mobil terbaik dengan pelayanan yang baik dan kondisi mobil baru (kurang dari 4 tahun), dimana lagi? Selain itu, selalu ada promo diskon menarik, prosedur pinjaman mudah dan harga bagus. Jangan lupa, pemesanannya juga mudah karena bisa dilakukan secara online melalui aplikasi atau website. 

Cara Pemesanan Sewa Bus Melalui Aplikasi

Karena di dalam aplikasi TRAC banyak tersedia layanan lainnya seperti sewa mobil harian, sewa mobil korporat, antar jemput bandara dan juga sewa bus, berikut cara untuk sewa bus melalui aplikasi TRAC. Memesan melalui aplikasi sama saja dengan website dan tidak jauh berbeda termasuk perihal pembayaran.

  1. Buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran
  2. Konfirmasi nomor telepon
  3. Pilih jenis layanan
  4. Tentukan area penjemputan atau tempat Anda akan menyewa kendaraan
  5. Pilih waktu pemesanan dan penjemputan dan klik Search Car
  6. Silahkan pilih kendaraan yang Anda inginkan, informasi mengenai jumlah kursi, usia armada, dan harga sudah tertera
  7. Klik check-out dan lakukan pembayaran

Pada aplikasi akan ada hitungan waktu rental yang akan aktif pada saat memasuki waktu pinjaman. Hal ini akan sangat memudahkan Anda untuk memantau waktu agar tidak sampai overtime yang berakibat denda.

Berbicara mengenai tarif peminjaman, hampir semuanya berlaku sama saja di setiap kota. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai masalah ini karena harga yang tertera di aplikasi sesuai. Terkecuali ada request tertentu maka mungkin ada perbedaan, tetapi tetap akan dikonfirmasi terlebih dahulu.