Yamaha Xabre 150cc, Motor Dengan Tampilan Gagah dan Sangat

Yamaha membuat desain Xabre 150cc dengan karakter agresif yang cukup kuat. Dari desain head-lamp yang berbentuk tajam sampai menimbulkan kesan angker khas motor street fighter. Lalu di bagian bodi yang sangat tampak naked bike melalui shroud memanjang ke depan dengan tangki bensin dibuat meninggi. Untuk desain jok, tempat duduk atau jok Yamaha Xabre 150cc dibuat terpisah khas motor sport masa kini.

Guna menyempurnakan desain Yamaha Xabre 150cc menghadirkan shock depan dengan sistem USD (Up-Side Down) dan lengan ayun model banana swing arm layaknya moge masa kini.

Untuk bagian jeroan, Yamaha Xabre 150cc dibekali mesin bawaan Yamaha YZF R-15 4tak, dengan kapasitas ruang bakar 149cc single Cylinder, SOHC, 4 Valve, liquid cool, 6 speed dengan perbandingan kompresi 10.4 : 1.

Harga Yamaha Xabre 150cc bulan April 2020 : Rp.28,9juta.

Warna Yamaha Xabre 150cc yaitu : silver, abu-abu, hitam.

Desain Yamaha Xabre 150cc

Untuk tampilan eksteriornya Yamaha Xabre 150cc tampak out of the box, berani keluar dari pakem desain naked bike di Indonesia. Headlamp dengan model lampu mungil dengan sudut-sudut tajam, memperlihatkan aura street fighter yang sangat kuat. Lampu depan dan stoplamp Yamaha Xabre 150cc sudah berjenis LED yang pasti memberi penerangan lebih maksimal.

Tangki bensin Yamaha Xabre 150cc dirancang dengan bentuk gambot serta dibuat menjulang tinggi keatas layaknya motor liar jalanan. Tangki bensin Yamaha Xabre 150cc dengan penutup bensin dibuat rata hingga tampak lebih berisi. Liarnya Yamaha Xabre 150cc tambah dengan desain shroud muskular dibuat memanjang ke depan.

Bergerak ke bagian jok, Yamaha Xabre 150cc model jok-nya dibuat terpisah dan lancip ke belakang.

Untuk buritan Yamaha Xabre 150cc menawarkan buritan yang tampak nungging tanpa behel tanduk atau pillion handle.

Supaya semakin tampak gagah penampilan Yamaha Xabre 150cc, di bagian belakang slebor dibentuk dengan model gantung yang tampak harmonis bersanding dengan lengan ayun jenis banana arm.

Tampilan luar Yamaha Xabre 150cc makin gagah dengan desain muffler yang tampak ideal dengan bentuk besar

Rangka dan Kaki-kaki Yamaha

Yamaha Xabre 150cc menggunakan rangka deltabox. Suspensi depan memakai jenis USD (Up-Side Down) yang menawarkan stabilitas tinggi bisa disesuaikan ketinggiannya mengikuti kontur jalan. Suspensi belakang Yamaha Xabre 150cc menggunakan model monoshock yang nyaman ketika dipakai berboncengan.

Untuk pengereman Yamaha Xabre 150cc menggunakan single disc atau cakram untuk depan dan belakang.

Demikian tentang Yamaha Xabre 150cc. Semoga membawa manfaat bagi pecinta motor yang membacanya.