Inspirasi Model Blazer Pria Model Terbaru dan Terbaik untuk Penampilan Hits 2022

Blazer pria model terbaru memang menjadi salah satu outwear pas untuk kegiatan santai sampai dengan formal. Pria yang modern dengan gaya casual memang pas mengenakan jenis pakaian yang satu ini, apalagi jika dipadukan dengan dalaman dan bawahan yang tepat. Seiring banyaknya pemakai blazer ternyata semakin banyak pula model yang bisa Anda temukan dipasaran. Baik melalui online maupun offline ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi. Tentu bagi yang belum pernah membeli akan kebingungan bukan?

Sering orang bertanya, apa bedanya blazer dengan jas? Sebenarnya sama model tetapi blazer memang memiliki bahan yang lebih tipis. Penggunaannya juga lebih santai, tidak heran jika blazer pria model terbaru menyesuaikan dengan perkembangan saat ini. Semakin mengenali jenis yang ada dipasaran tentu Anda akan lebih mudah untuk menentukan mana yang paling pas digunakan. Entah dari modelnya, bahan, jenis warna, detail dan masih banyak lainnya. Semua itu bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda.

Sebenarnya cara memilih blazer sendiri sama dengan ketika Anda akan memilih model pakaian seperti biasa. Namun ada beberapa hal yang penting untuk dijadikan pertimbangan dalam poin berikut ini:

  1. Mulai sesuaikan terlebih dahulu acara apa yang akan dihadiri.
  2. Cek bahan yang memang berkualitas, meskipun lebih tipis dari pada jas namun bisa memilih yang paling baik.
  3. Perhatikan jumlah kancing yang akan dipasang, ini juga mempengaruhi dengan penampilan Anda.
  4. Sesuaikan ukuran yang tepat dengan tubuh Anda, jangan terlalu ketat untuk memberikan kenyamanan. Justru ada pula yang memilih model longgar atau lebih dikenal dengan oversize umumnya untuk wanita.

Dengan memperhatikan beberapa hal seperti diatas, bukan tidak mungkin Anda akan lebih mudah menentukan model seperti apa yang paling tepat. Saat ini banyak inspirasi yang bisa Anda lihat sebelum membeli, misalnya saja dari toko online, internet, selebriti, ataupun yang lainnya sehingga mudah untuk memadupadankan dalam berpenampilan. Meskipun blazer sudah keren dan maksimal tetapi tidak dipadukan dengan baik dan tidak sesuai dengan kegiatan pasti akan mengalami masalah penampilan kurang baik.

Sebagai referensi untuk Anda, berikut ini ada beberapa model yang dapat dijadikan sebagai referensi antara lain:

1. Blazer comfort ZARA.

Model yang satu ini meskipun cocok untuk acara casual tetapi pas juga jika digunakan dalam kegiatan kantoran. Desain yang minimalis serta trendi pasti akan membuat lebih percaya diri, detailnya cukup mencolok dengan potongan yang pas pada tubuh Anda. Material yang digunakan juga elastis, apalagi produk ZARA sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

2. Celcius x hubbub blazer.

Jika umumnya Anda lebih mudah menemukan blazer dengan model shawl lapel, tetapi tidak untuk jenis yang satu ini. Memiliki desain yang cukup apik untuk perubahan cowok penampilan maksimal namun tetap keren dipandang.

3. Harvent t2.

Bila Anda termasuk dalam pria yang percaya diri dengan warna cerah, ini salah satu yang bisa dijadikan pilihan. Menghadirkan dua pilihan warna ada biru dan coklat khaki sehingga apik untuk dijadikan paduan berpenampilan casual.

Sebenarnya masih banyak lagi model blazer yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam berpenampilan setiap hari. Mulai dari warna kalem, cerah dan lain sebagainya bisa disesuaikan dengan penampilan dan kepribadian. Saat ini ZALORA sebagai e commerce yang berfokus pada penjualan fashion tetap memberikan banyak inspirasi untuk mendukung penampilan para pria. Jaminan kualitas original bisa dimanfaatkan untuk belanja puas di ZALORA, apalagi moment Harbolnas tiba. Yuk, jangan lewatkan!